Friday, January 29, 2010

Day 2 - Pilanesberg National Park (24-25 January 2010)


Saat baru sampai di Ivory Lodge saya senang menemukan bahwa disana ada tempat untuk African Spa. Asyik, lengkap deh. Karena rencana saya selama di Afrika Selatan adalah melihat culture, makanan, cara hidup dan spa; selain tujuan utama untuk kunjungan kerja.

Tapi ternyata waktu kami sangat ketat. Di hari kedua kami harus Safari subuh sampai jam delapan pagi dan jam sembilan harus check out agar bisa tiba di Johannesberg sebelum jam dua siang. Karena itu saya harus membatalkan rencana Spa. Tidak apa-apa, mungkin nanti bisa di Durban atau Cape Town.

Jam lima subuh kami semua bersiap untuk ber safari lagi. Pagi itu seperti nya binatangn-binatang masih tidur, karena sangat sedikit yang berkeliaran. Tapi kami sempat menemui sekawanan jerapah. Sekitar enam ekor, bagus sekali walau di kejauhan. Saat itu juga ada balon udara diatas taman nasional. Namun yang paling Indah adalah pemandangan pegunungan, danau dan savanna di pagi itu. Seperti lukisan indahnya. Foto yang saya lampirkan di posting ini saya ambil dengan mobile phone saya. Walau begitu gambar yang didapat menakjubkan. Kebayang kan bagaimana bagus aslinya?

No comments:

Post a Comment