Thursday, December 24, 2009

Makassar (22-25 Desember 2009) - Day 2


Hari Rabu di Makassar. Ini hari kedua kami di kota Anging Mamiri. Bangun pagi, setelah sarapan, kami naik becak dari hotel Aryaduta ke Anjungan Pantai Losari sampai ke Benteng Roterdam lalu terus lewat Jalan Sombaupu dan kembali ke hotel. Kami hanya stop sekali ke anjungan pantai untuk berfoto. Jalan Sombaupuu pagi itu juga sudah ramai. Saya sempat mengambil beberapa foto dari atas becak. Untuk dua anak saya, naik becak membuat mereka exciting karena di asal kami di Sengata tidak ada becak yang dikayuh.

Setelah makan siang di Mall Ratu Indah, kami berangkat ke Trans Studio. Beruntung, theme park indoor terbesar di dunia ini hari itu tidak penuh. Padahal saya sempat khawatir karena sudah masuk waktu liburan sekolah bisa-bisa tempat ini akan penuh. Tapi saya tidak seberuntung yang saya harapkan, kamera yang saya bawa ternyata tidak ada batere nya. Jadi kami puas bermain di Trans Studio, tapi tidak bisa berfoto. Dari 20 Wahana bermain, anak-anak saya sempat main 13 wahana.

Pulang dari Trans Studion, istirahat sebentar di hotel, berjalan kaki ke Anjungan pantai losari. Tempat nya ramai pengunjung yang baik muda mudi maupun keluarga. Banyak pula pedagang yanng menjual makanan maupun mainan. Anak-anak saya membeli bubble tiup. Dari anjungan kita bisa melihat matahari terbenam di horizon laut.

Hari kami ditutup dengan makan malam di Rumah Makan Ujung Pandang di Jalan Irian. Seafood nya OK banget. Pulag dari Makassar seperti nya saya harus mulai diet lagi!

No comments:

Post a Comment